Baru Main di Euro 2020 dan Lanjut di Olimpiade, Pedri Tak Kenal Kata Lelah - Vivagoal.com
Baru Main di Euro 2020 dan Lanjut di Olimpiade, Pedri Tak Kenal Kata Lelah
Sumber: Prediksi Bola

Baru Main di Euro 2020 dan Lanjut di Olimpiade, Pedri Tak Kenal Kata Lelah

Heri Susanto - August 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Musim ini boleh dibilang musim yang lumayan melelahkan bagi Pedri Gonzalez. Ia banyak bermain di level klub dan tim nasional. Namun, wonderkid Spanyol sama sekali tak merasa lelah.

Musim kemarin, Pedri diandalkan Ronald Koeman untuk mengisi starting line up Barcelona. Di Euro 2020, nama Pedri juga menjadi pemain yang kerap dimainkan Luis Enrique. kini namanya masuk dalam Olimpiade Spanyol.

La Furia Roja saat ini sudah menembus babak final dan bakal bersua Brazil dalam perebutan medali emas. Meski kerap bermain dalam satu tahun kalender, Perdi merasa sama sekali tak merasa lelah.

“Saya merasa sangat baik,” ungkap Pedri pasca menang di babak semifinal melawan Jepang, seperti diwartakan Football Espana. “Sangat normal jika menyebut saya lelah. Namun setiap eprtandingan, saya selalu beristirahat dengan baik dan memberikan apa yang bisa diberikan kepada tim,” ungkapnya.


Baca Juga:


Brazil sendiri menjadi lawan yang lumayan kompetitif yang difavoritkan menjadi juara. Namun, bintang Barcelona sudah siap menghadapi Selecao di partai pamungkas dan bisa memberikan kejayaan bagi Spanyol.

“Saya sudah berharap bisa bertemu Brazil sejak awal. Saya selalu senang bermain melawan tim terbaik,” tambah Pedri. “Pertandingan mungkin akan menjadi sulit. Mereka memainkan sepakbola yang baik dan penuh taktikal. Mereka sangat bersenang-senang dengan bola,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com