Baru Satu Laga Pimpin Timnas, Bima Sudah Diminta Mundur

0
440
Bima Sakti Diminta Untuk Mundur

VivagoalBerita Bola – Meski timnas Indonesia baru sekali menelan kekalahan di ajang Piala AFF 2018, namun sudah ramai bermunculan desakan agar pelatih anyar Garuda Merah, Bima Sakti mundur. Bima sendiri mengaku hanya ingin fokus, dan tidak terlalu menghiraukan soal rumor tersebut.

Bima yang memimpin skuat Merah Putih menggantikan Luis Milla untuk Piala AFF 2018, harus menerima kenyataan timnya kalah 0-1 di laga perdana melawan Singapura, Jumat (09/11/2018) malam WB. Suara-suara sumbang pun lantas bermunculan meminta eks pemain Primavera itu mundur dari jabatannya sebagai pelatih.

Indonesia sendiri memang tampil kurang greget saat dikalahkan The Lions di Stadion Nasional, Singapura. Alhasil, di sosial media, para pendukung dan pecinta timnas Indonesia pun lantas ramai-ramai meminta Bima mundur dari jabatannya.

Selain meminta Bima mundur dari posisinya, para suporter timnas juga menuding PSSI sebagai biang buruknya performa Indonesia saat melakoni laga pembuka Piala AFF 2018. Menurut para pendukung tim Merah-Putih, PSSI tidak serius menyiapkan tim, sementara mereka menargetkan timnas bisa meraih juara.

Baca Juga :  Drogba Sebut Lampard Pantas Menangani Chelsea

Bima sendiri mengaku tidak mengambil pusing soal desakan mundur yang ramai disuarakan di sosial media. Pelatih berusia 42 tahun itu memilih fokus ke laga berikutnya melawan Timor Leste agar bisa menjaga kans Indonesia lolos ke babak berikutnya.

“Saya siap terima kritikan, termasuk masukan. Karena itu tujuannya untuk kebaikan timnas. Kita semua memang sudah rindu Indonesia meraih prestasi,” jelas Bima.

“Tapi saya mesti fokus dan jalani yang ada sekarang ini. Tidak baik jika saya meninggalkan tim dalam situasi begini. Kita buktikan saja nanti di laga kontra Timor Leste,” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar Timnas Indonesia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here