Batal Hengkang, Donnarumma Segera Teken Kontrak Baru Di AC Milan

0
87
Batal Hengkang, Donnarumma Segera Teken Kontrak Baru Di AC Milan
Sumber: Sempre Milan

Vivagoal – Serie A – Kabar gembira buat pendukung AC Milan. Gianluigi Donnarumma diberitakan dalam waktu dekat ini sudah sepakat menambah masa kerjanya di San Siro untuk waktu yang lama.

Sebelumnya, masa depan Gianluigi Donnarumma kerap dispekulasikan karena belum adanya pembicaraan terkait kontrak baru. Padahal, masa bakti Donnarumma tinggal menyisakan enam bulan lagi.

Sementara itu, belum ada pengganti yang sepadan untuk Donnarumma di posisi penjaga gawang, meski AC Milan sudah mendatangkan Ciprian Tatarusanu dari Olympique Lyon. Selain usianya yang sudah tak muda lagi, yakni 34 tahun, performa Tatarusanu juga memang belum memuaskan.

Dengan alasan tersebut, tentu saja Donnarumma diharapkan tidak pergi dari AC Milan setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. Apalagi masa depan Donnarumma belakangan dispekulasikan menyusul ketertarikan klub kaya raya milik taipan asal Dubai, Paris Saint-Germain.

Demi mengejar Donnarumma, PSG disebut siap memberikan gaji tinggi andai si pemain mau pindah pada bursa musim panas mendatang dengan status free transfer.

Tapi harapan PSG dipastikan bakal bertepuk sebelah tangan karena kiper 21 tahun tersebut dikabarkan sudah memastikan bahwa masa depannya adalah di Rossoneri. Kabarnya, dalam kontrak barunya yang berdurasi tiga tahun, Donnarumma yang digaji 6 juta euro per musim saat ini akan mendapat kenaikan satu juta euro menjadi 7 juta euro per musim.


Baca Juga:


Menurut Football Italia, negosiasi yang sedang dilakukan oleh kedua belah pihak sudah hampir mencapai kata sepakat, dan jika tak ada halangan, Donnarumma pun dalam waktu dekat akan segera meneken kontrak baru.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here