Batal Pindah ke Milan, Bintang Shaktar Ngambek

0
1361
Batal Pindah ke Milan, Bintang Shaktar Ngambek

Vivagoal Serie A – Bintang Shaktar Donetsk, Taison mengaku kecewa berat pada klubnya itu karena membuyarkan kans dirinya bergabung bersama AC Milan di penghujung bursa transfer musim panas kemarin.

Melalui akun Instagram miliknya, Taison kemudian menyebut Shakhtar telah menghancurkan mimpi besarnya karena gagal bergabung bersama raksasa Italia itu.”Selamat karena telah mengakhiri mimpi saya. Mimpi lain yang hancur,” tulis Taison.

AC Milan sendiri enggan menebus klausul rilis Taison yang sudah dibuat Shaktar. Siapapun klub yang ingin memboyong pemain Brazil itu harus merogoh kocek tak kurang dari 30 juta Euro. Milan jelas menolak angka tersebut karena sang pemain sudah berusia 31 tahun.

Pemain yang sudah memperkuat Shaktar sejak 2013 ini memang memegang peranan kunci dalam tubuh raksasa Ukraina itu. Di musim ini saja, ia sudah mengemas 4 laga dan membukukan 2 gol serta empat assist di Liga Primer Ukraina.

Sebagai pengganti kegagalan menebus Taison, Milan pun meminjam Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt. Sebagai gantinya, Rossoneri meminjamkan Andre Silva ke kuda hitam Bundesliga itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here