Bawa AC Milan Raih Scudetto, Ibrahimovic Dapat Kontrak Baru? - Vivagoal.com
Bawa AC Milan Raih Scudetto, Ibrahimovic Dapat Kontrak Baru
Zlatan Ibrahimovic, Foto: dok situs resmi AC Milan

Bawa AC Milan Raih Scudetto, Ibrahimovic Dapat Kontrak Baru?

A Hendra - May 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AZlatan Ibrahimovic berhasil mengantarkan AC Milan meraih scudetto musim 2021/2022. Mirisnya, Ibrahimovic belum diketahui apakah bakal terus bermain untuk Rossoneri musim depan atau tidak.

AC Milan berhasil mengaman gelar scudetto setelah di pekan terakhir berhasil menumbangkan Sassuolo di Mapei Stadium, Minggu (22/5) malam WIB dengan skor telak 3-0. Gol-gol Rossoneri dibuat oleh brace Olivier Giroud dan satu gol dari Franck Kessie.

Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu pemain yang begitu menikmati gelar juara AC Milan ini. Bagaimana tidak, kali terakhir Milan bisa meraih scudetto pada musim 2010/2011 silam, juga pada saat diperkuat oleh Ibrahimovic setelah semusim sebelumnya membawa Inter Milan menjadi juara.

Ibrahimovic merayakan gelar juara ke-19 AC Milan tersebut dengan sampanye dan asyik mengisap cerutu. Namun jika melihat momen itu, sangat ironis jika mengingat musim ini bakal jadi yang terakhir buat pemain berusia 40 tahun itu berkostum Milan.


Baca Juga:


Sebab, kontraknya yang segera habis 30 Juni 2022, sejauh ini belum diketahui akan diperpanjang atau hengkang dari San Siro. Meski begitu, Ibrahimovic memastikan walaupun tak main lagi untuk Milan, dirinya belum memikirkan soal kapan akan gantung sepatu.

“Saya akan terus bermain, jika saya merasa baik secara fisik. Keputusan akan saya buat secepat mungkin. Saya punya banyak masalah fisik, tapi ini bakal segera diputuskan,” kata Ibrahimovic dikutip dari Football Italia.

Tambahan tiga angka membuat AC Milan sukses menutup musim sebagai pemuncak klasemen Serie A dengan perolehan 86 poin dari 38 pertandingan. Mereka unggul dua angka dari sang juara bertahan musim lalu, Inter Milan di posisi kedua.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com