Sassuolo vs AC Milan Krusial, Pemain Rossoneri Tetap Bisa Tidur Nyenyak - Vivagoal.com
Sassuolo vs AC Milan Krusial, Pemain Rossoneri Tetap Bisa Tidur Nyenyak
AC Milan, Foto: dok situs resmi AC Milan

Sassuolo vs AC Milan Krusial, Pemain Rossoneri Tetap Bisa Tidur Nyenyak

A Hendra - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AStefano Pioli tidak terpengaruh dengan tekanan jelang duel krusial penentuan titel juara Serie A 2021/22 antara AC Milan vs Sassuolo. Laga itu tidak sampai membuat dirinya dan para pemain Rossoneri susah tidur.

AC Milan akan menyambangi Mapei Stadium untuk menghadapi Sassuolo di pekan terakhir Serie A 2021/2022, Minggu (22/5) malam WIB. Pertandingan ini merupakan penentu dalam persaingan menuju gelar juara Liga Italia.

AC Milan untuk sementara memimpin klasemen Serie A dengan perolehan 83 poin dari 37 pertandingan. Mereka ditempel ketat Inter Milan yang hanya berjarak dua poin di posisi kedua.

Lawan Bologna, Pioli Pastikan AC Milan Turun Dengan Kekuatan Penuh
Stefano Pioli, AC Milan, Foto: dok situs resmi AC Milan

Secara matematis, AC Milan sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang atas Sassuolo untuk mengunci scudetto pertamanya dalam 12 tahun terakhir. Sebab, meskipun Inter Milan menang atas Sampdoria di Giuseppe Meazza, dan kedua tim punya poin sama, Rossoneri tetap berhak atas titel juara karena memiliki keunggulan head to head musim ini.

Meski demikian, tak bisa dipungkiri AC Milan menghadapi tekanan besar untuk bisa bertakhta di klasemen akhir Liga Italia 2021/2022. Namun Pioli memastikan timnya tetap rileks menyambut laga krusial di markas Sassuolo.


Baca Juga:


“Saya percaya para pemain saya akan tidur dengan nyenyak. Mereka sedang dalam suasana yang aneh tapi positif.” ucap Pioli dikutip dari Football Italia.

“Saya melihat sikap yang sama, sekalipun di dalam diri mereka mestinya ada banyak pikiran dan emosi. Kalau saya pribadi sudah terbiasa tidak banyak tidur setelah pertandingan dan saya harap besok juga seperti itu,” tegasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com