Bayarn Munchen Tolak Kemungkinan Bintangnya Gabung Tim Inggris

0
111
Bayarn Munchen Tolak Kemungkinan Bintangnya Gabung Tim Inggris

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munchen sama sekali tak tertarik menyisipkan Kingsley Coman dalam kesepakatan pertukaran plus sejumlah uang untuk membawa pulang Leroy Sane ke Jerman pada bursa transfer musim panas mendatang. Mengapa demikian?

Bedasarkan laporan yang dinukil TZ, seperti dilansir onefootball, Bayern menolak segala kemungkinan yang berhubungan dengan Coman meskipun bisa mendapakan Leroy Sane. Bayern sendiri kabarnya hanya ingin membeli Sane dengan uang kontan, bukan dengan menambahkan pemain dalam kesepakatan transfer.

Baca Juga: Robben Pergi Untuk Pulang Sebagai Pelatih Di Bayern Munchen

Sejatinya, Sane merupakan bidikan Bayern di bursa transfer musim panas kemarin. Namun, perburuan atas Sane berhenti sejenak pasca sang pemain menderita cedera ACL pada laga Community Shield beberapa waktu lalu. Namun, kabar yang beredar belakangan menyebut FC Hollywood tertarik untuk melakukan negoisasi ulang dengan City, terkait Sane.

Coman sendiri sejatinya merupakan pemain yang cukup penting dalam tubuh Bayern. Sejauh ini, eks PSG mampu mengemas 16 laga bersama Die Roten dan mencetak tiga gol serta lima assist untuk tim yang bermarkas di Allianz Arena.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here