Bayern dan Ajax Punya Pengalaman Saling Mengalahkan

0
342
Bayern dan Ajax Punya Pengalaman Saling Mengalahkan

Berita BolaLiga Champion – Juara bertahan Bundesliga Jerman, Bayern Munchen akan melakoni laga kedua penyisihan Grup E Liga Champions melawan juara kedua Eredivisie, Belanda, Ajax Amsterdam, Selasa waktu setempat atau Rabu (03/10/2018) dini hari WIB.

Sebelumnya, dua pekan lalu, Die Bayern memulai kiprahnya di ajang Liga Champions musim ini dengan meraih kemenangan meyakinkan atas lawannya Benfica. Di sisi lain, Ajax juga berhasil mendapat kemenangan perdana kala menjamu AEK Athens dengan skor 3-0.

Ajax yang bertandang ke Allianz Arena, markas Die Roten diketahui sedang dalam kondisi yang sangat baik dibandingkan tim tuan rumah. Pasalnya, Ajax belum sama sekali terkalahkan dari dua pertandingan terakhirnya di liga Belanda.

Baca Juga :  Agen Palacios Sebut Kliennya Akan Senang Jika Pindah ke Klub Ini

Hebatnya lagi, semuanya hasil positif itu diraih Ajax saat melakoni laga tandang. Masing-masing saat melumat HVV Te Werve di ajang Piala KNVB dengan skor 7-0 dan menang 2-0 di markas Fortuna Sittard.

Di sisi lain, raksasa Jerman, Bayern malah dua kali menuai hasil kurang meyakinkan. Tim besutan pelatih anyar Niko Kovac dipaksa bermain imbang 1-1 kontra Augsburg. Dan secara mengejutkan kalah 2-0 dari Hertha Berlin di Olympiastadion dalam lanjutan pekan ke-6 Bundesliga.

Adapun head to head Bayern kontra Ajax dalam empat pertemuan terakhir menghasilkan skor sama kuat. Ajax dan Bayern sama-sama pernah meraih kemenangan, dengan dua kali hasil imbang.

Meski begitu, mengingat Bayern akan bermain di Allianz Arena, kandang mereka sendiri, Robert Lewandowski pun lebih diunggulkan bisa meraih kemenangan atas Ajax.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here