Bayern Dekati Cengiz Gantikan Robben-Ribery yang Menua

0
466
Bayern Dekati Cengiz Gantikan Robben-Ribery yang Menua

VivagoalBundesliga – Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen diyakini akan segera kehilangan dua winger andalannya, yakni Frank Ribery dan Arjen Robben karena usia yang terus menua. Winger asal Turki, Cengiz Under dianggap sepadan untuk menggantikan dua legenda Bayern tersebut.

Komentar tersebut disampaikan langsung oleh Mehmet Ozkan, presiden klub Altinordu yang merupakan mantan klub Under yang diperkuatnya selama dua musim, selama 2014 hingga 2016. Menurut sang presiden, Bayern mulai mengintip peluang untuk bisa merekrut Cengiz Under dari AS Roma.

“Saya sangat yakin jika Bayern Munchen sedang berusaha memantau Cengiz Under,” ujar sang presiden kepada La Gazzetta dello Sport.

Baca Juga :  Liverpool Akan Mengantongi Lebih Banyak Trofi Dengan Klopp

Cengiz Under saat ini menjadi buruan banyak klub top Eropa karena kemampuannya menyisir sisi kanan lapangan AS Roma. Di usianya yang baru 21 tahun, sang winger telah berhasil tumbuh jadi salah satu pemain sayap berbakat di kompetisi Serie A Italia.

“Dan yang bisa saya sampaikan adalah, Cengiz adalah seorang pemain muda berbakat, dan ia bisa saja pindah tapi dengan harga sedikit mahal.” lanjutnya lagi.

Bayern sendiri memang dikabarkan sedang membutuhkan seorang pemain bertipe winger. Sebabnya, duo andalan mereka, Arjen Robben dan Franck Ribery sudah mulai memasuki masa uzur.Saat ini Ribery sudah berusia 35 tahun, sementara Robben 34 tahun.

Cengiz Under dikabarkan memiliki klausul rilis mencapai €50 juta. Selain Bayern, ada Tottenham dan Arsenal yang dikabarkan juga tertarik mendapatkan jasa Cengiz.

Selalu update berita bola terkini seputar Bundesliga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here