Bayern Dikabarkan Ingin Pinjam Pemain Madrid Lagi

0
174
Bayern Dikabarkan Ingin Pinjam Pemain Madrid Lagi

Vivagoal BundesligaBayern Munchen mencoba untuk memanfaatkan situasi Gareth Bale yang tidak kondusif di Real Madrid. Die Roten kabarnya ingin meminjam winger internasional Wales tersebut untuk satu musim ke depan.

Beberapa bulan terakhir, nama Bale memang terus diperbincangkan. Kabarny sang pemain kan didepak di bursa transfer musim panas ini. Pemain 29 tahun itu memang sudah tidak masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane.

Sejauh ini, nama Manchester United yang kencang dikaitkan dengan eks winger Tottenham Hotspurs. Tapi kali ini, klub terbaru yang muncul sebagai peminat Bale adalah Bayern. Media asal Jerman, Kicker melaporkan bahwa klub Bavaria itu serius mengincar Bale untuk mengisi posisi winger yang lowong pasca kepergian Frank Ribery dan Arjen Robben.

Masih menurut sumber yang sama, FC Hollywood tak mau langsung membeli Bale. Mereka ingin lebih dulu meminjam sang pemain dengan durasi kontrak satu musim dan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Baca Juga :  Manchester United Penuhi Permintaan Paulo Dybala

Der Bavarians disebut-sebut telah menyiapkan dana senilai 25 juta euro atau setara Rp 401,67 miliar untuk meyakinkan pihak Madrid dan Bale. Dengan tawaran tersebut, Madrid setidaknya bisa menghemat hingga 50 juta euro yang bisa dipakai untuk membayar gaji sang pemain.

Sebagaimana yang diketahui, tambahan amunisi di posisi winger memang menjadi prioritas utama Bayern di bursa transfer musim panas ini seiring kepergian Arjen Robben dan Franck Ribery. Selain Bale, juara Bundesliga Jerman itu juga mengincar winger Manchester City, Leroy Sane.

Menurut kabar dari BBC, Bayern sudah coba membuka tawaraan pertama sebesar 80 juta euro untuk Sane, namun tawaran pertama itu masih ditolak oleh kubu Manchester City.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here