Bayern Dikabarkan Tidak Perpanjang Kontrak Boateng - Vivagoal.com
Bayern Dikabarkan Tidak Perpanjang Kontrak Boateng
Jerome Boateng – BFW

Bayern Dikabarkan Tidak Perpanjang Kontrak Boateng

Rachmat Ramadhan - April 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaMasa depan Jerome Boateng sepertinya sudah ada di ujung kepastian. Kabar terbaru melaporkan jika pihak Bayern sudah yakin untuk tidak memperpanjang kontrak pemain belakangnya tersebut.

Laporan Kicker menyebutkan kalau dewan pengawas klub Bayern Munich sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Boateng. Kontrak Pemain kewarganegaraan Jerman ini dikabarkan akan segera berakhir di akhir musim panas ini.

Kabar kepergian Boateng pun sudah lama terendus oleh media, khususnya beberapa pekan ke belakang. Bayern sendiri sudah menambah beberapa bek muda untuk meremajakan tim yang salah satunya adalah Dayot Upamecano yang resmi menandatangani kesepakatan bergabung pada pertengahan Februari lalu.

Bayern juga dikabarkan akan memasang beberapa pemain lain untuk mengisi posisi bek tengah seperti Lucas Hernandez, Niklas Sule dan Tanguy Nianzou. Bayern juga mendatangkan bek kiri dari klub liga kedua Inggris  Reading Omar Richards yang lebih fleksibel bermain di lini belakang.

Boateng meraih banyak gelar bersama Bayern sejak pindah dari Mancester City di tahun 2011. Ia sudah memenangkan dua kali treble bersama Bayern di tahun 2013 dan tahun 2020 lalu.


Baca Juga:


Dari segi kondisi fisik Boateng sendiri berada dlam kondisi prima. Hal ini diakui sang pelatih Hansi Flick dan membelanya dari segala tudingan mantan presiden Bayern Uli Hoeness.

Beberapa waktu lalu Hoeness mengatakan bahwa Boateng sudah tidak memiliki andil dalam persepakbolaan Bayern. Bahkan ia tidak lagi pantas untuk membela timnas Jerman di Euro 2020 beberapa bulan kedepan.

Sport1 melaporkan bahwa saat ini Boateng sedang menahan diri untuk tidak mengomentari isu-isu tentang dirinya di luar sana. Belum ada tanggapan resmi dari pemain mengenai ungkapan Hoeness kepada RTL pekan lalu. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com