Stok Gelandang Menipis, Juru Latih Herrha Berlin Berniat Turun Gunung - Vivagoal.com
Gelandang Habis, Pal Dardai Berniat Turun Gunung
Pal Dardai – FAZ

Stok Gelandang Menipis, Juru Latih Herrha Berlin Berniat Turun Gunung

Rachmat Ramadhan - April 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Hertha Berlin sepertinya akan kesulitan mencari pemain di lini tengah untuk menghadapi lanjutan Bundesliga mendatang. Lucas Tousart mendapatkan akumulasi kartu setelah mendapat kartu kuning kelima saat menghadapi Union Berlin pekan lalu.

Pal Dardai mengawali konferensi pers dengan nada bercanda. Ia berencana untuk kembali turun di laga selanjutnya untuk menutupi posisi kosong di lini tengah Hertha Berlin.

“Akhirnya! Kembalilah! Enam pemain terbaik duduk di sini. Saya adalah gol paling berbahaya dari semuanya,” kata Dardai guyon.

Menanggapi kartu merah Tousart, Dardai mengatakan ia akan bermain di laga selanjutnya. Itu mungkin ungkapan candaan untuk mengalirkan stressnya saat dirinya mulai kehabisan pemain tengah.

“Saya berkata kepada wasit: Sekarang adalah pertandingan kandang yang hebat melawan Gladbach – sekarang saya ingin bermain,” kata Dardai seperti dikutip Sport1.

Mencari pengganti Tousart, Dardai sepertinya akan melihat kondisi pemain tengah Santiago Ascacibar. Namun Dardai mengatakan kalau ia masih ingin melihat dulu bagaimana dirinya melihat perkembangan dari pemain Argentina tersebut.


Baca Juga:


“Jika tidak Santi memberikan kesan yang baik, saya harus bertarung sedikit dengan Santi untuk mendapatkan tempat reguler selama seminggu,” tambah Dardai.

Selain Ascacibar sebenarnya ada nama Sami Khedira di lini tengah Hertha Berlin. Namun Khedira masih  dalam masa pemulihan pasca cedera dan Dardai melihat kondisi Khedira masih terlalu cepat untuk kembali ke starting line up.

“Sami sendiri mengatakan selama pertandingan, ketika kami berpikir saat turun minum, bahwa 20 menit akan lebih baik untuk saat ini. Masih terlalu dini untuk Sami,” tutup pelatih asal Hungaria tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com