Bayern Enggan Menebus Klausul Rilis Bintang Espanyol, Kenapa?

0
384
Bayern Enggan Menebus Klausul Rilis Bintang Espanyol, Kenapa?

Vivagoal Bundesliga Bayern Munchen disebut enggan menebus klausul rilis bintang Espanyol, Marc Roca. Espanyol mematok harga sebesar 40 Juta Euro namun Bayern hanya ingin membawa sang gelandang ke Jerman dengan harga 10 juta lebih rendah dari yang diminta tim Catalan.

Bayern Munchen mencoba aktif di bursa transfer musim panas. Die Roten coba mendatangkan nama anyar dalam skuat guna memberikan kesegaran sekaligus kekuatan anyar. Menurut laporan Marca, gelandang potensial Espanyol, Marc Roca tengah dibidik Bayern guna bermain bersama Thomas Muller dan kolega.

Bayern sendiri sudah melepas tawaran sebesar 30 juta Euro untuk menggamit gelandang yang bermain impresif di EURO U-21 kemarin. Namun Espanyol selaku tim pemilik nampak tak bergeming. Mereka memang ingin mempertahankan salah satu pilarnya dari incaran tim lain. Oleh karena itu, Los Periquitos tak akan mengiyakan tawaran di bawah klausul rilis sang pemain.

Tak hanya Bayen, dua tim besar Eropa seperti Inter Milan dan Manchester City pun sempat datang membuka tawaran kepada Roca. Namun si Biru Putih mengabaikan ketertarikan dua tim besar tersebut karena harga yang mereka tawarkan tak sesuai keinginan klub

Baca Juga: Bayern Indikasikan Akan Perpanjang Kontrak Lewandowski

Selain mencoba mempertahankan Roca, Espanyol juga siap menahan Borja Iglesias and Mario Hermoso dari kejaran klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Meski tawaran Bayern ditolak Espanyol, tim asal Bavaria nampak tak terlalu merisaukan hal tersebut. Pasalnya, Bayern sendiri memang memprioritaskan winger untuk menutup kepergian Frank Ribery dan Arjen Robben dibanding mendatangkan seorang gelandang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here