Bayern Indikasikan Akan Perpanjang Kontrak Lewandowski

0
103
Bayern Indikasikan Akan Perpanjang Kontrak Lewandowski

Vivagoal Bundesliga – Robert Lewandowski menghadapi ketidakpastian tentang masa depannya di Bayern Munchen. Namun, CEO Die Roten, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa penyerang asal Polandia tersebut akan segera diberi perpanjangan kontrak.

Kontrak Lewandowski di Allianz Arena tersisa dua tahun lagi alias sampai 2021 mendatang. Sebelumnya, Bayern terancam kehilangan penyerang andalannya itu karena menuntut gaji 300 ribu euro per pekan, namun manajemen FC Hollywood enggan memenuhinya.

Baca juga: Kesederhanaan dalam Kostum Tandang Terbaru Bayern Munchen

Alhasil, dalam proses negosiasi Bayern dengan perwakilan Lewandowski berjalan cukup panjang dan berlarut-larut. Pada musim panas tahun lalu, Lewandowski bahkan sangat kencang dikabarkan akan meninggalkan The Bavarians. Chelsea, Real Madrid menjadi dua klub yang gencar dikaitkan dengan penyerang 30 tahun tersebut.

Khusus klub yang disebut terakhir, situasi Madrid yang ditinggal mantan bintang Cristiano Ronaldo kian memperbesar kans Lewandowski hijrah ke Spanyol. Namun Bayern yang tidak mau kehilangan Lewandowski berhasil membujuk sang pemain tetap bertahan di Allianz Arena hingga saat ini.

Terkait hal tersebut, Rummenigge memberi sedikit angin segar untuk Lewy sapaan akrab Lewandowski. Sang CEO punya niat untuk memperpanjang masa kerjasamanya plus memberinya kenaikan gaji yang signifikan.

“Urusan kami memang belum sepenuhnya selesai. Tapi sudah ada perkembangan mengenai situasi kontrak Lewandowski. Dia merasa sangat nyaman di Bayern.” ujar Rummenigge dilansir dari Soccerway.

“Jika melihat kondisi fisiknya, saya yakin Lewandowski adalah sosok yang masih bisa dan tidak akan kesulitan untuk terus bermain di level tertinggi selama beberapa tahun kedepan.” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here