Bayern Hajar Red Star Belgrade 6-0, Lewandowski Quattrick

0
32
Bayern Hajar Red Star Belgrade 6-0, Lewandowski Quattrick

Vivagoal Liga Champions – Bayern Munchen menggilas Red Star Belgrade 6-0 di matchday ke-5 grup B Liga Champions. Pesta kemenangan Die Roten diwarnai aksi empat gol dari Robert Lewandowski.

Bermain di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, Serbia, Rabu (27/11/2019) dinihari WIB, Bayern lebih dulu memimpin 1-0 lewat gol yang dicetak Leon Goretzka memanfaatkan umpan crossing Philippe Coutinho. Hingga jeda turun minum, keunggulan Bayern tidak berubah.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Memasuki babak kedua, empat gol berhasil ditambah wakil asal Jerman itu dalam waktu yang cukup berdekatan. Pertama lewat penalti yang dibuat Lewandowski di menit ke-53 usai bek Milos Degenek melakukan handball. Lewandowski berhasil mengecoh kiper Red Star Belgrade dan merubah skor jadi 2-0.

Gol ketiga Bayern kembali dicetak Lewandowski di menit ke-60. Kali ini, penyerang asal Polandia itu memaksimalkan umpan Corentin Tolisso di depan gawang. Lewandowski akhirnya mencetak hattrick di menit ke-64 setelah menerima umpan Benjamin Pavard dari sisi kanan.

Pesta gol Bayern belum berakhir, termasuk Lewandowski juga belum berakhir. Penyerang 31 tahun itu membuat quattrick di menit ke-67 setelah melakukan kerjasama satu dua dengan Ivan Perisic yang kemudian diakhiri dengan sebuah sepakan keras dari jarak dekat.

Baca juga: Tottenham vs Olympiakos: Epic Comeback, The Lilywhites Menang 4-2

Red Star Belgrade yang sudah tidak berdaya menghadapi gelombang serangan Bayern kembali harus kebobolan di pengujung laga, tepatnya di menit ke-89. Adalah Tolisso yang membobol gawang mereka kali sekaligus menutup laga dengan skor akhir 6-0.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here