Bayern Leverkusen Terlibat Psywar dengan Fans MU

0
92
Bayer Leverkusen

Vivagoal Liga Inggris – Bayern Leverkusen terlibat tweetwar dengan salah satu fans Manchester United. Keduanya terlibat saling ejek di lini masa.

Semuanya bermula saat @mxrsh_I mengejek Leverkusen yang sejauh ini belum juga bisa merangkak naik ke papan atas Liga Jerman musim 2019/2020 ini.

Hingga pekan ke-21, Die Werkself masih tertahan di urutan kelima klasemen dengan raihan 37 poin, terpaut enam angka dari Bayern Munchen yang ada di posisi pertama.

“Anda (Leverkusen) tidak berada di papan atas klasemen. Anda tidak bisa membenarkan hal tersebut,” cuit @mxrsh_I yang terciduk sebagai fans MU setelah melihat dari profil picturenya.

Cuitan tersebut langsung direspon keras oleh admin twitter Leverkusen. Mereka pun membalasanya dengan tweet yang menohok. 

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay

“Tim Anda (Manchester United) tertinggal 38 poin dari Liverpool di puncak klasemen, dan dengan beraninya Anda mengatakan itu kepada kami,” tulis akun @bayer04_en.

Sebagai informasi, hingga pekan ke-25 Liga Inggris musim 2019/20, Setan Merah memang masih sibuk berkutat di papan tengah klasemen karena baru mengoleksi 35 poin.

Perolehan poin MU ini dua kali lipat dari torehan musuh bebuyutannya, Liverpool. Dimana The Reds memimpin dengan  73 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here