Bayern Munchen Berikan Nomor Punggung 10 ke Leroy Sane

0
45
Bayern Munchen Berikan Nomor Punggung 10 ke Leroy Sane
Sumber: Twitter Bayern Munchen

Vivagoal – Bundesliga  – Bayern Munchen berhasil mendatangkan pemain anyar, yakni Leroy Sane. Tak tanggung-tanggung, eks pemain Manchester City itu langsung diberikan nomor punggung 10, dimana nomor tersebut masih dikenakan oleh Philippe Coutinho.

Die Roten memboyong Sane dari Manchester City dengan mengocorkan dana sebesar 54,8 juta Poundsterling atau setara dengan 989 Miliar Rupiah. Pemain timnas Jerman tersebut terikat kontrak dengan durasi lima tahun.

Sebelumnya, Sane merupakan pemain penting di kubu Manchester City. Selama 4 tahun berseragam Citizen, ia sukses menyabet 2 gelar Premier League dengan mencatatkan 39 gol dari seluruh pertandingan.

“Leroy Sane akan memakai kostum nomor 10 FC Bayern musim depan,” tulis Bayern di situs resminya.

Namun, demi menghormati Coutinho yang saat ini masih memakai nomor 10 di Bayern Munchen, Sane memilih untuk menggunakan jersey tanpa nomor punggung saat proses perkenalan.


Baca Juga:


“Karena menghormati Philippe Coutinho yang saat ini masih memakai nomor 10 dan punya kesempatan bermain di final DFB Pokal yang digelar di Berlin dan di Liga Champions pada Agustus, Sane memutuskan tidak menggunakan nomor tersebut dalam foto perkenalannya pada Kamis,” demikian pernyataan Bayern.

Tuk diketahui, masa depan Coutinho di Bayern sendiri masih belum jelas. Kubu Die Roten dikabarkan memilih memulangkan sang pemain ke klub asalnya, Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here