Bukti Bayern Manchen Tetap Layak Menyandang Predikat FC Hollywood

0
70
Bayern Munchen

Vivagoal Bundesliga – Sukses menggaet Leroy Sane dari Manchester City, Bayern Munchen meneruskan tradisi mereka sebagai klub bertabur bintang di Bundesliga alias FC Hollywood.

Sebelumnya, Bayern membayar 49 juta euro plus bonus sekitar 11 juta euro kepada Manchester City. Sane dikontrak selama lima tahun dan bakal mendapat gaji mencapai lebih dari 10 juta euro per musimnya.

Kehadiran Sane tentu saja menggembirakan klub Bavarians tersebut. Pasalnya, mereka sudah sedari musim kemarin mengincar winger berusia 24 tahun tersebut.

“Kami sangat senang menyambut kedatangan Leroy Sane ke FC Bayern. Dia pemain luar biasa yang sudah membuktikan kualitasnya selama beberapa tahun, khususnya di timnas.

“Tujuan kami adalah mengumpulkan pemain terbaik Jerman di Bayern Munchen, dan kedatangan Leroy sudah mewujudkan target tersebut. Saya ingin memberi selamat kepada Hazan Salihamidzic yang telah menuntaskan transfer ini,” ucap CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge dilansir dari Sportskeeda.


Baca Juga:


Bukan rahasia lagi kalau Liga Jerman dalam beberapa musim terakhir terasa sangat membosankan karena Bayern begitu mendominasi,

Mereka berhasil keluar sebagai juara Bundesliga selama 8 musim beruntun. Hanya Borussia Dortmund yang bisa dua kali merusak dominasinya, yakni pada musim 2010/2011 dan 2011/2012.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here