Bayern Munchen Dikabarkan Incar Rakitic, Benarkah?

0
226
Bayern Munchen Dikabarkan Incar Rakitic, Benarkah

VivagoalBundesliga – Rencana Inter Milan untuk menggaet Ivan Rakitic sepertinya tidak akan berlangsung mulus. Pasalnya, sang gelandang masuk dalam daftar buruan Bayern Munchen musim panas mendatang.

Rakitic yang kini berusia 30 tahun memang santer diisukan akan dilepas oleh Barca akhir musim ini. Hal tersebut dilakukan buat memberi ruang di lini tengah untuk rekrutan anyar mereka, Frenkie De Jong.

Sejauh ini, sudah ada beberapa klub yang menyatakan minatnya meminang pemain asal Kroasia itu. Namun, dari kesemuanya itu hanya mengerucut ke satu nama, yakni Inter Milan.

Tapi, dikutip Sport Bild, raksasa Bundesliga Jerman siap bersaing dalam perburuan tanda tangan sang gelandang. Menurut laporan itu, Bayern sudah bersedia menebus Rakitic dari Camp Nou dengan banderol sebesar 44 juta euro karena butuh pemain berpengalaman di lini tengah mereka.

Sejauh ini, lini tengah Die Roten dipenuhi sejumlah gelandang muda berbakat seperti Leon Goretzka, Corentin Tolisso dan Renato Sanchez. Dengan kepastian Arjen Robben dan Frank Ribery yang akan pergi akhir musim ini, Rakitic dinilai bisa menutupi dua kepergian pemain senior Bayern tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here