Tak Kunjung Berkembang, Bayern Munich Beri Peringatan untuk Sane - Vivagoal.com
Bayern Munchen Harapkan Perkembangan Leroy Sane
Leroy Sane – Detik

Tak Kunjung Berkembang, Bayern Munich Beri Peringatan untuk Sane

Rachmat Ramadhan - June 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munich menuntut perkembangan kualitas pada pemain depan mereka, Leroy Sane. Seperti diketahui winger Timnas Jerman ini sudah memasuki tahun keduanya di Bayern Munich.

Direktur Olahraga Munich, Hasan Salihamidzic mengatakan bahwa tahun ini adalah tahun yang krusial bagi dirinya. Salihamidzic mengatakan bahwa Sane sudah menampilkan permainan yang menakjubkan musim ini.

Sempat dibekap cedera ligamen, Sane akhirnya kembali dengan performa apik. Namun hal itu dirasa kurang cukup bagi Bayern dan berharap Sane bisa lebih berkembang dari musim lalu.

“Ia merasa kembali setelah mengalami cedera ligamen, menunjukkan bakatnya yang luar biasa dan beberapa permainan bagus. Tapi sekarang kami berharap dia menjadi pemain top dan mendukung tim,” ungkap mantan gelandang Bayern Munchen dan Juventus tersebut.

Salihamidzic mengatakan bahwa ia berharap banyak dari kehadiran Sane di Munich. Tahun kedua adalah tahun yang penting dan ia mengatakan bahwa seluruh tim akan selalu memberikan dukungan padanya.


Baca Juga:


“Saya sangat percaya padanya, bahkan jika karakternya berbeda dari pemain lain dan dia akan mendapatkan setiap dukungan dari kita semua,” pungkasnya.

Musim lalu Sane sudah mencetak sepuluh gol di Bundesliga dan 12 gol untuk semua kompetisi. Sebanyak 44 laga yang ia mainkan sudah mendapat penilaian positif dari manajemen dan tahun ini adalah tahun pembuktian bagi dirinya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com