Hadapi Arema FC, Persib Bawa Misi Khusus di Piala Walikota Solo - Vivagoal.com
Hadapi Arema FC, Persib Bawa Misi Khusus di Piala Walikota Solo
Robert Rene Alberts. Sumber: Persib.co.id

Hadapi Arema FC, Persib Bawa Misi Khusus di Piala Walikota Solo

Arie Lihardo - June 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Indonesia – Persib Bandung dijadwalkan menghadapi Arema FC dalam laga pembuka Piala Walikota Solo 2021. Persib bertekad meraih hasil maksimal dalam laga yang digelar di Stadion Manahan pada Selasa (29/9) esok hari tersebut.

Pelatih Persib, Robert Alberts menilai Arema FC adalah tim yang memiliki reputasi di kancah sepakbola Indonesia. Meski demikian, Maung Bandung tak gentar menghadapi tim asal Malang tersebut.

“Arema adalah salah satu tim di sepakbola Indonesia dengan reputasi yang bagus. Kalian tahu, ketika menghadapi Arema tentu harus menampilkan yang terbaik,” ungkap Robert sebagaimana dipetik dari situs resmi klub.


Baca Juga


Selain meraih kemenangan, Robert juga telah membawa misi khusus saat berjumpa dengan klub berjuluk Singo Edan tersebut di laga pembuka Piala Walikota Solo 2021.

Pelatih kebangsaan Belanda itu berharap kiprah Persib di Piala Walikota Solo 2021 bisa menjadi tolak ukur persiapan anak asunya jelang kompetisi Liga 1 2021-2022. Di mana kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia tersebut akan bergulir pada pertengahan Juli mendatang.

“Jadi ini akan menjadi laga yang bagus karena menjadi standar untuk liga nanti. Kami melihat ke depan tentang hasil dari pertandingan ini karena menghadapi tim yang punya ambisi di liga dan menguji sejauh mana kami bisa melaju. Jadi, kami bisa saling menguji satu sama lain,” pungkas Robert.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com