Bayern Munchen Menang 2-0 atas AEK Athens

0
242
Bayern Munchen Amankan Kemenangan Kedua di Liga Champions

VivagoalLiga Champion – Bayern Munchen berhasil mengamankan kemenangan keduanya di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini. Bayern yang bertandang ke markas AEK Athens, pulang dengan kemenangan 2-0.

Menjalani matchday ketiga Grup E Liga Champions di Stadion Spyros Louis, Selasa (23/10) dini hari, AEK yang mengusung taktik bertahan membuat Die Bayern kesulitan di menit-menit awal.

Bayern terus mendominasi pertandingan dan menghasilkan beberapa peluang. Namun hingga turun minum Bayern tak sanggup mengemas gol.

Memasuki babak kedua, AEK Athens coba mulai bermain terbuka. Pada menit ke-52, Bayern yang terus menyerang sempat lengah kala AEK melakukan counter attack. Sayang tendangan Anastasios Bakasetas masih melenceng dari gawang Manuel Neuer.

Baca Juga :  Ancelotti Enggan Parkir Bisa Di Anfield

Akhirnya Bayern mampu memecah kebuntuan pada menit ke-61. Umpan silang Mats Hummels disambut Arjen Robben dengan melepaskan sepakan keras yang membentur pemain belakang AEK. Gelandang Javi Martinez lantas menyambar bola liar di depan gawang AEK yang dikawal Barkas, skor pun berubah 1-0 untuk tim tamu.

Hanya butuh dua menit, Bayern kembali memperbesar keunggulannya jadi 2-0. Kerjasama Rafinha dengan winger Bayern, Gnabry diakhiri dengan sebuah umpan crossing mendatar. Kiper AEK gagal melakukan intersep, dan membuat penyerang Lewandowski dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Hingga pertandingan berakhir, skor tidak berubah untuk keunggulan The Bavarians. Dengan hasil ini, Bayern berhak atas posisi 1 grup E dengan koleksi 7 poin hasil dari tiga laga yang sudah dilakoni.

Die Roten unggul tiga angka atas Ajax di posisi kedua dan Benfica yang baru akan bermain Kamis (25/10). AEK sendiri berada di posisi juru kunci tanpa mengumpulkan satu pun poin.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Champion hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here