Bayern Munchen Siap Tikung City Untuk Dapatkan Rodri

0
295
Bayern Munchen Siap Tikung City Untuk Dapatkan Rodri

Vivagoal Bundesliga – Rencana Manchester City untuk mendapatkan gelandang Atletico Madrid, Rodrigo Hernandez Cascante mendapatkan ancaman baru. Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dikabarkan juga memburu gelandang 22 tahun itu.

Manchester City dikabarkan dalam waktu dekat bakal segera mendapatkan Rodri dari Atletico. Dikutip dari The Sun, City sudah menyiapkan dana 62,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,1 triliun demi mengangkut Rodri ke Etihad Stadium musim panas ini.

Baca juga : Munchen Minta Schweinsteiger Jadi Direktur Klub

Nilai itu sendiri menjadi rekor transfer City, mengalahkan Riyad Mahrez yang diboyong dari Leicester City dengan harga 60 juta poundsterling. Angka tersebut merupakan klausul pelepasan yang memang dipasang kubu Los Colchoneros untuk gelandang asal Spanyol tersebut.

City berniat mendatangkan Rodri untuk diproyeksikan sebagai pengganti Fernandinho. Kontrak gelandang asal Brasil itu bakal habis tahun depan.

Akan tetapi, Man City tidak sendiri dalam usahanya mendapatkan tanda tangan Rodri. Dilansir dari media asal Jerman, Kicker, Bayern Munich dikabarkan juga berminat menggunakan servis sang pemain pada musim mendatang.

Dana sebesar 70 juta euro atau sama dengan yang ditawarkan City juga siap digelontorkan Bayern untuk membawa keluar Rodri dari Wanda Metropolitano.

Baca juga : Kata Goretzka Soal Kepindahan Sane ke Munchen

Kini semua bergantung kepada Rodri ingin memilih bermain di klub mana. Namun, satu yang pasti, Bayern punya satu kelebihan dibandingkan City, yakni klub Bavarians itu menjanjikan menit bermain reguler kepadanya pada musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here