Munchen Minta Schweinsteiger Jadi Direktur Klub

0
183
Schweinsteiger

Vivagoal Bundesliga – Bastian Schweinsteiger  diminta kembali ke Bayern Munchen jika kontraknya habis di Chicago Fire. Menariknya, Schweinsteiger tidak ditawari untuk menjadi pemain. Die Roten meminta  Schweinsteiger kembali untuk menjadi petinggi klub.

Sport Bild mengatakan nantinya Schweinsteiger diproyeksikan bakal mengisi posisi direktur klub. Dimana terpilihnya Schweinsteiger tak lain karena rekomendasi dari eks pelatih FC Hollywood, Ottmar Hitzfeld dan Jupp Heynckes.

Baca Juga :  Sejarah Baru Klasemen La Liga: Minimnya Poin Barcelona

Keduanya menilai, Schweinsteiger punya kapasitas mumpuni untuk posisi tersebut. Dimana mereka pernah sukses kala mengangkat Hazan Salihamidzic sebagai direktur olahraga.

Menanggapi kabar tersebut, Schweinsteiger mengaku masih ragu untuk mengambil tawaran tersebut. Tapi ia tak menutup kemungkinan akan menerima tawaran tersebut di masa mendatang.

Baca Juga :  Teknik dan Penelitian Tendangan Bebas ala Lionel Messi

“Saya masih berstatus sebagai seorang pemain dan saya menghargai apa yang ditawarkan Munchen. Tapi saya biasanya mengambil keputusan nanti pada musim gugur. Ini hanya soal kapan, bagaimana dan dimana saya melanjutkan semuanya,” ujar Schweinsteiger dilansir dari TZ.

Schweinsteiger sendiri kini bermain di klub MLS, Chicago Fire dimana kontraknya akan habis pada Desember mendatang. Dia memutuskan pindah ke Amerika setelah kontraknya di Manchester United tidak diperpanjang pada 2017 silam.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here