Bayern Munchen, Tim Raksasa Jerman yang Sulit Terkalahkan - Vivagoal.com
Bayern Munchen Bundesliga
Sumber: Twitter

Bayern Munchen, Tim Raksasa Jerman yang Sulit Terkalahkan

Fachrizal Wicaksono - July 7, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munchen merupakan salah satu tim raksasa Jerman yang sudah tidak memiliki lawan lagi di kompetisi lokal. Hal ini bisa dilihat prestasi Bayern Munchen dalam satu dekade terakhir.

Munchen telah menjuarai Bundesliga selama 8 kali berturut-turut hingga saat ini. Pada musim ini, Bayern Munchen sempat mengalami pergantian pelatih di awal musim dan harus rela terlempar dari posisi empat besar.

Namun, saat Bayern Munchen memutuskan untuk menggaet Hansi Flick, permainan Die Roten semakin menjadi-jadi. Pada saat lawan terdekat Munchen keteteran dengan kompetisi Bundesliga, Bayern Munchen hanya kehilangan angka saat hasil imbang melawan RB Leipzig.

Direktur Olahraga Borussia Monchengladbach, Max Eberl mengatakan bahwa sangat mustahil untuk bersaing dengan Bayern Munchen. Ia bahkan memberikan gambaran antara klub Bayern Munchen seperti tim lainnya ibarat manusia biasa mengejar Usain Bolt. Perlu diketahui Bolt merupakan pelari tercepat di dunia dengan catatan 9,58 detik.


Baca Juga:


“Mungkin kami telah berada di depan Bayern Munchen saat musim pertama selesai. Namun saat ini kau tidak bisa menandingi Munchen saat ini. Bila dibandingkan dengan Bayern Monchengladbach sangat berbeda jauh,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com