Direktur Bayern Pastikan Tak Perpanjang Kontrak Boateng - Vivagoal.com
Salihamidzic: Kami Sudah Kabari Boateng Soal Nasibnya
Hasan Salihamidzic – Bild

Direktur Bayern Pastikan Tak Perpanjang Kontrak Boateng

Rachmat Ramadhan - April 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bek veteran Bayern Munich, Jerome Boateng sudah dipastikan akan meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya itu di akhir musim ini. Perjalanan bek tengah tangguh akan berakhir seiring klub memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Kabar kepergian Boateng dikonfirmasi oleh Direktur Olahraga, Hasan Salihamidzic. Kepada Sky, Salihamidzic menyebutkan bahwa Boateng tidak akan ada lagi untuk Munich mulai musim depan.

Salihamidzic mengatakan bahwa keputusan untuk tidak memperpanjang kontraknya merupakan keputusan bersama. Ini merupakan hasil diskusi antara manajemen, dirinya, dan juga pelatih Bayern, Hansi Flick.

“Itu adalah keputusan bersama manajemen klub dan pelatih juga terlibat di dalamnya,” kata Salihamidzic sebelum laga melawan PSG kemarin.

Salihamidzic juga menambahkan kalau Boateng pun sudah mengetahui kabar tentang nasibnya musim depan. Pria berusia 44 tahun itu juga mengatakan bahwa Boateng sangat mengerti mengenai kondisi ini dan sudah menerima kabar itu dengan rendah hati.


Baca Juga:


“Saya menjelaskannya kepada Jerome, dan dia sangat pengertian.” tambahnya kepada Sky.

Boateng sudah bermain untuk Bayern Munich selama sepuluh tahun terakhir. Dalam 354 penampilan, mantan bek Manchester City sudah membuat 10 gol dan 25 assist untuk FC Hollywood sepanjang masa karirnya.

Hingga saat ini masih belum dipastikan kemana Boateng akan pergi musim depan. Belum ada klub yang memastikan diri tertarik untuk merekrut bek 32 tahun yang akan dilepas dengan status free agent tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com