Bayern Munich Tunjuk Wenger Gantikan Niko Kovac?

0
305
Bayern Munich Tunjuk Wenger Gantikan Niko Kovac

VivagoalBundesliga – Situasi pelatih Niko Kovac makin memanas setelah manajemen klub Bayern Munchen tiba-tiba menggelar konferensi pers yang sebelumnya tidak dijadwalkan, Jumat (19/10) pagi waktu setempat.

Untuk diketahui, Kovac ditunjuk sebagai pelatih Bayern Munich menggantikan Jupp Heynckes yang di akhir musim lalu sudah menyatakan pensiun dari dunia kepelatihan. Adapun prestasi Kovac selama memimpin Die Bayern dari 11 penampilan musim ini dianggap kurang memuaskan.

Bahkan di empat laga terakhirnya, Bayern tidak sekalipun bisa meraih kemenangan di semua kompetisi yang diikuti, termasuk dua kekalahan yang didapat secara beruntun di ajang Liga Jerman. Kondisi Ini secara otomatis membuat The Bavarians mesti turun peringkat hingga posisi ke-6, tertinggal 4 angka dari musuh besarnya, Borussia Dortmund yang kokoh di puncak klasemen.

Baca Juga :  Atletico Madrid Akan Halalkan Segala Cara Tuk Menang Lawan Dortmund

Berdasarkan laporan Bild, konferensi pers yang tidak terjadwal dilakukan manajemen Die Roten itu diyakini akan mengancam jabatan Kovac sebagai pelatih kepala. Laporan Bild juga menuliskan selain dari manajemen, juga ada tiga pemain senior yang diikutkan dalam konferensi pers tersebut.

Untuk diketahui, dalam konferensi pers itu akan dihadiri oleh Presiden klub, Uli Hoeness, direktur Karl-Heinz Rummenigge, dan Hasan Salihamidzic selaku direktur olahraga Bayern. Diketahui, ketiganya terakhir kali tampil di depan publik saat manajemen memutuskan memecat Ancelotti dan menunjuk kembali Jupp Heynckes sebagai pelatih.

Dengan semua spekulasi diatas, diklaim akan berujung pada penunjukkan Arsene Wenger. Eks pelatih Arsenal itu dianggap sebagai salah satu sosok yang paling pas memimpin Bayern jika Kovac akhirnya benar-benar dipecat.

Selalu update berita bola terkini seputar Bundesliga Jerman hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here