Bawa Union Berlin ke Puncak Bundesliga, Kontrak Urs Fischer Resmi Diperpanjang - Vivagoal.com
Bawa Union Berlin ke Puncak Bundesliga, Kontrak Urs Fischer Resmi Diperpanjang
Sumber: Twitter @fcunion_en

Bawa Union Berlin ke Puncak Bundesliga, Kontrak Urs Fischer Resmi Diperpanjang

Muhammad Ilham - September 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Usai membawa FC Union Berlin duduk di puncak klasemen sementara Bundesliga, kontrak Urs Fischer akhirnya diperpanjang.

Union Berlin ke kasta kedua turnamen Eropa yaitu Liga Eropa, dan raih puncak klasemen sementara Bundesliga 2022/23. Tentu saja, ini menjadi salah satu kebahagiaan yang sedang dirasakan oleh para fans Union Berlin, dan itu diberikan oleh pelatih mereka, Urs Fischer.

Wajar bila pihak klub langsung menyodorkan kontrak anyar kepada Urs Fischer. Ditambah lagi, kontraknya sudah habis pada musim panas kemarin. Namun, dilansir dari situs resmi Union Berlin, perpanjangan kontrak Urs Fischer belum tahu sampai kapan.

“Apa yang kita rasakan bersama dalam beberapa tahun terakhir ini sangat mengejutkan dan sulit untuk dideskripsikan. Seperti yang sering saya tekankan, saya sangat nyaman berada di Union Berlin. Kerjaan setiap hari bersama seluruh tim, kondisi yang diberikan oleh klub, interaksi manusia, semua itu menjadi faktor yang sangat penting untuk kesuksesan kami dalam empat tahun terakhir ini,” ucap Urs Fischer yang dilansir Kicker.


Baca Juga:


“Kombinasi antara Urs Fischer dan Markus Hoffmann berjalan dengan baik dan sukses. Kami mengenal satu sama lain dengan baik dan kami tahu bagaimana agar itu bisa berjalan. Hal seperti itu membantu dalam pekerjaan kami sehari-hari dan itulah mengapa kami senang melanjutkan posisi penting ini,” kata Manajer Direktur Union Berlin, Oliver Ruhnert.

Bawa Union Berlin ke Puncak Bundesliga, Kontrak Urs Fischer Resmi Diperpanjang
Sumber: Twitter @fcunion_en

Sebelum membela Union Berlin, Urs Fischer pernah membela FC Basel, FC Zurih, dan FC Thun. Pada 2018, Urs Fischer datang ke Berlin untuk menjabat sebagai pelatih Union Berlin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com