Bayern Tak Berhenti Kejar Leroy Sane

0
173
Joshua Kimmich Pesimis Leroy Sane Bakal ke Bayern

Vivagoal BundesligaBayern Munchen ternyata masih berusaha untuk mendatangkan Leroy Sane. Presiden Munchen, Karl-Heinz Rummenigge bersikeras timnya bakal terus berusaha mendatangkan Sane pada bursa transfer musim panas ini.

Ia menganggap Bayern tetap harus mencari pengganti Franck Ribery dan Arjen Robben yang tak lagi memperkuat Die Roten. Meski sudah punya Serge Gnabry dan Kingsley Coman, namun mendatangkan Sane dengan kemampuannya dianggap akan membantu Munchen. 

“Cukup diketahui bahwa kami masih terus bergerak mencari pemain sayap. Kami kehilangan Franck Ribery dan Arjen Robben, dua pemain yang telah membentuk permainan Bayern dalam satu dekade terakhir,” ujar Rummenigge dilansir dari Sportskeeda.

Baca Juga : Ribery Paksa Bayern Secepatnya Rekrut Leroy Sane

Manchester City, klub yang menaungi Sane tidak mau melepas eks pemain Schalke itu jika tidak ditebus di angka 80 juta euro atau setara Rp 1,27 triliun. Di sisi lain, Munchen juga sudah menggelontorkan 120 juta euro atau sekitar Rp 1,9 triliun tuk mendatangkan Benjamin Pavard, Lucas Hernandes dan Jean-Fiete Arp pada musim panas ini.

“Sekarang statusnya kami masih menunggu dengan tenang untuk melihat apakah bakal ada pergerakan yang mengarah ke Bayern. Secara nilai tawar, Bayern masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Kami punya kota yang bagus, dan atmosfer stadion yang mencengangkan,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here