Bayern Tak Pernah Serius Minati Hakim Ziyech

0
99
Bayern Tak Pernah Serius Minati Hakim Ziyech

Vivagoal Bundesliga – Hakim Ziyech sempat dihubung-hubungkan dengan Bayern Munchen sebelum akhirnya gelandang 26 tahun tersebut memutuskan bertahan di Ajax Amsterdam. Menurut Ziyech, FC Hollywood tidak pernah serius menginginkan dirinya.

Beberapa waktu lalu, media-media di Jerman mengabarkan bahwa Bayern siap menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp 641 miliar tuk memboyong Ziyech ke Allianz Arena musim panas ini.

Baca juga: Perisic Disebut Segera Jalani Tes Medis di Bayern Munchen

Ziyech kabarnya diincar Bayern setelah batal merekrut N’Golo Kante dari Chelsea. Cedera lutut yang dialami gelandang asal Prancis itu jadi alasan utama Bayern mengurungkan niatnya membeli sang pemain.

Ziyech sendiri tidak membantah bahwa Bayern memang berminat merekrutnya, tapi di saat yang sama Ziyech menjamin kubu Die Roten tidak pernah benar-benar mengajukan tawaran yang serius untuk dirinya.

”Saya bisa mengonfirmasi bahwa benar ada ketertarikan Bayern dan Sevilla. Saya bisa saja menunggu Bayern, tapi saya bisa katakan bahwa ketertarikan itu untuk berubah jadi proses transfer masih sangat jauh. Bayern tidak benar-benar serius dan ini waktu yang tepat buat saya untuk mengklarifikasi situasi.” ungkapnya.

Baca juga: Selain Perisic, Bayern Buru Bintang Serie A Lainnya

“Hal yang sama juga terjadi pada Sevilla. Saya yakin Sevilla klub yang bagus tapi Sevilla tidak memberikan saya perasaan yang tepat untuk segera pindah dari Ajax. Jadi saya memilih bertahan di Ajax.” tandas Ziyech.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here