Bayern vs Barcelona: Tim Terbaik Bundesliga vs Tim Terbaik Dunia

0
56
Barcelona vs Bayern Munchen
Barcelona vs Bayern Munchen (Sumber: Instagram)

Vivagoal Liga Champions – Barcelona bakal berhadapan dengan Bayern Munchen di babak perempatfinal Liga Champions. Arturo Vidal menilai ini adalah pertemuan antara tim terbaik Bundesliga melawan tim terbaik di dunia.

Barcelona vs Bayern Munchen akan berlangsung di Estadio Da Luz, Lisbon, Portugal, Sabtu (15/8/2020) dinihari WIB. Blaugrana melaju ke babak 8 besar setelah menyingkirkan Napoli dan Bayern melumat wakil Inggris Chelsea dalam duel dua leg babak 16 besar.

Laga kedua tim ini menjadi sangat spesial bagi seorang Arturo Vidal. Pasalnya, gelandang asal Chile itu pernah menjadi bagian penting dari skuad Die Roten selama tiga musim sebelum hijrah ke Barcelona pada musim panas 2018 silam.

View this post on Instagram

3️⃣ days 😱

A post shared by FC Barcelona (@fcbarcelona) on

Selama memperkuat Bayern, Vidal mampu memenangi tiga gelar juara Bundesliga Jerman, satu trofi DFB-Pokal dan dua piala Super Jerman. Vidal sendiri sadar betul kalau mantan klubnya tersebut selalu menjadi favorit di Liga Champions berkat dominasinya di kompetisi domestik.

Namun menurut Vidal, saat ini yang harus dihadapi Bayern adalah Barcelona. Bagi Vidal, tim Catalan adalah tim terbaik di dunia yang ada saat ini.

 

“Besok kami akan menghadapi juara Bundesliga, tetapi mereka akan melawan Barcelona, tim terbaik di dunia.” tegas Vidal dilansir dari situs resmi UEFA.

“Bayern selalu menjadi favorit. Saya pernah ada disana dan merasakannya, tapi besok mereka melawan Barcelona. Dan saya pikir, Barcelona adalah tim terbaik di dunia.” tegasnya.

“Jadi duel besok akan sangat tergantung pada siapa yang menjadi favorit, siapa yang lebih siap dan lebih baik pada hari itu, dan siapa yang lebih ngotot.” pungkas Vidal.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here