Beberapa Pilar Pulih, Tottenham Full Team di Final UCL

0
220
Kane

Vivagoal Liga ChampionsKabar baik menghampiri kubu Tottenham Hotspurs jelang final Liga Champions. Harry Kane dan Jan Vertonghen serta Davinson Sanchez yang sebelumnya harus menepi karena cidera, kini sudah tampak mulai berlatih.

Kane sendiri sudah absen membela The Lilywhites sejak laga melawan Manchester City di leg pertama babak perempat final liga Champions.  Sang pemain menderita cidera pergelangan kaki yang membuatnya harus menepi cukup lama.

Baca Juga :  Hadiah Ulang Tahun Ke-34 Ronaldo di Juventus

Namun, melalui akun twitter resminya, Tottenham memamerkan foto Kane, Vertonghen dan Sanchez sudah kembali mengikuti  latihan tim untuk persiapan final Liga Champions kontra Liverpool.

Baca Juga :  Beberapa Hari Lagi, Fullback Portugal Siap Merapat ke Manchester City

Kendati demikian, pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino tak bisa menjamin apakah penyerang internasional Inggris itu diturunkan di Wanda Metropolitano. Kini, ketiga pemain yang baru saja bergabung latihan diusahakan untuk sembuh sebelum laga puncak.

Kondisi Jan Vertonghen dan Sanchez sendiri masih jauh lebih baik ketimbang Kane. Keduanya berpeluang besar diturunkan di laga final, setelah pergelangan Vertonghen sudah membaik serta Sanchez yang berangsur pulih dari cidera hamstring.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here