Beckham Siap Rayu Bintang Madrid Ini Tuk Gabung ke Inter Miami

0
34
Jarang Main, Legenda Malah Minta Pemain Kolombia Bertahan dan Sabar di Madrid

Vivagoal – La Liga – Pemilik Inter Miami, David Beckham dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan Real Madrid untuk membicarakan kemungkinan mereka merekrut bintang Kolombia, James Rodriguez. Pasca kembali dari Bayern Muninch, nasib James di Madrid memang tak menentu hingga saat ini.

Melansir Goal, Beckham akan menggunakan kedekatannya dengan Presiden Madrid, Florentino Perez guna memuluskan proses negosiasi James. Beckham sendiri merupakan bagian dari Los Galactico jilid pertama milik Perez pada medio 2003-2007.

Langkah ini diyakini bakal berjalan mulus karena pihak Madrid tentu lebih memilih untuk melepas James ke Inter Miami, dibandingkan harus kehilangannya secara gratis di musim panas tahun depan.

Walaupun mengalami masa sulit selama di Santiago Bernabeu, namun kabarnya Beckham tetap melihat sosok James sebagai pesepakbola hebat. Sehingga Ia yakin James masih memiliki nilai jual yang bisa membawa keuntungan besar secara komersil bagi Inter Miami.

Memboyong pemain sekaliber James yang masih berada di usia emas bagi pesepakbola tentu secara lebih luas bisa pula memberi keuntungan untuk MLS. Hal yang patut dipertanyakan yaitu, apakah nantinya MLS bisa bersaing secara popularitas dengan klub-klub di Eropa saat ini.

 

Pihak Beckham dilaporkan memang telah memulai pembicaraan dengan pihak James secara informal. Meski hingga sekarang, belum ada tawaran secara resmi antar kedua klub.


Baca Juga:


Keseriusan mantan bintang Manchester United ini dalam membangun Inter Miami tak perlu diragukan lagi. Beckham memanfaatkan relasi serta pengetahuannya selama bermain berbagai di klub-klub besar untuk menjadikan klubnya itu tampil kompetitif di MLS.

Satu diantaranya adalah, Ia sukses memastikan laga persahabatan dengan klub La Liga, Real Valladolid, yang kini salah satu petingginya adalah Ronaldo Nazario, mantan rekan tim Beckham di Real Madrid dulu.

Sekarang keputusan besar ada ditangan sang pemain itu sendiri. Apakah Ia rela melepaskan persaingan ketat di Eropa atau tidak. Karena reputasinya itu masih membuatnya diicar oleh beberapa Premier Leagye, seperti Everton, Wolverhampton, ataupun Arsenal.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here