Begini Kisah Coutinho Ketika Terima Pinangan Bayern

0
127
Kisah Coutinho Terima Pinangan Munchen

Vivagoal BundesligaPhilippe Coutinho resmi meninggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Bayern Munchen. Gelandang asal Brasil itu yakin telah membuat keputusan yang tepat dengan pindah ke Allianz Arena.

Coutinho ditransfer ke Bayern dengan status pinjaman selama semusim pada Senin (19/8/2019) waktu setempat. Gelandang 27 tahun tersebut dilepas Barcelona dengan nilai transfer sebesar 8,5 juta euro plus opsi pembelian permanen di akhir musim dengan nilai 120 juta euro.

Menerima tawaran Bayern bukan keputusan yang sulit buat Coutinho. Ia merasa mantap dengan pilihannya karena Bayern mampu meyakinkannya.

“Bayern benar-benar menginginkan saya untuk datang. Jadi mereka terbang ke Barcelona, kami bertemu, mereka menjelaskan proyeknya, dan itulah kenapa saya benar-benar berterima kasih kepada Bayern, karena sejak detik pertama begitu jelas bagaimana mereka melihat saya. Dan itu sangat penting buat saya,” tegas Coutinho.

Baca Juga: Legenda Brasil Komentari Kepindahan Coutinho ke Munchen

Lebih lanjut, Coutinho berharap bisa mengembangkan kariernya bersama FC Hollywood di masa mendatang.

“Sekarang saya punya peluang di klub baru, klub besar untuk berkembang lebih baik lagi. Saya tidak punya keraguan ketika direktur olahraga Bayern, Hazan Salihamidzic menghubungi saya,” ungkap Coutinho dilansir dari AS.

Coutinho sendiri akan mengenakan nomor punggung 10 di Bayern. Ia berpeluang melakukan debut saat  Bayern bertandang ke markas Schalke 04 di pekan kedua Bundesliga, Liga Jerman, Sabtu (24/8/2019).

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here