Legenda Brasil Komentari Kepindahan Coutinho ke Munchen

0
320
Coutinho ke Bayern Munchen

Vivagoal BundesligaPhilippe Coutinho resmi menjadi bagian dari Bayern Munchen setelah klub asal kota Munich itu merampungkan peminjamannya Barcelona, Senin (19/8/2019) waktu setempat. Meski cuma mengeluarkan dana sebesar 8,5 juta euro, namun peminjaman Coutinho menarik atensi tinggi. 

Coutinho sempat digadang-gadang akan menjadi pesepakbola terbaik Brasil saat masih berkostum Liverpool. Sayang, selama memperkuat Barcelona selama satu setengah musim, Coutinho dinilai gagal mencapai ekspektasi.

Meski demikian, legenda Brasil, Ze Roberto yakin Die Roten  sudah mengambil keputusan tepat dengan merekrut Coutinho. Pasalnya, lingkungan di FC Hollywood diyakini akan membuat eks pemain Inter Milan itu nyaman tuk bisa kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya sebagai pesepakbola.

Baca Juga:  Bayern Resmi Gaet Philippe Coutinho dari Barcelona

“Buat saya, Coutinho masih pemain kelas satu. Tapi dia harus membuktikan bisa kembali ke level yang dia tunjukkan di Liverpool. Saya pikir Bayern adalah klub dengan suasana yang sempurna buat dirinya melakukan itu.

“Kekuatan terbesar Coutinho adalah kemampuannya mengguncang garis pertahanan lawan. Dengan dribbling-nya, dan kecerdasan permainannya.Coutinho saya tahu memaksimalkan rekan-rekannya di depan gawang. Ia tahu cara membebaskan mereka, dan dia akan meningkatkan koleksi golnya,” ujar Ze Roberto dilansir dari Soccerway.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here