Begini Perbedaan El Clasico di Santigao Bernabeu dan Camp Nou

0
48
Utak Atik Peluang Real Madrid dan Barcelona di El Clasico

VivagoalLa Liga – Duel antara Barcelona dan Real Madrid bakal tersaji di Camp Nou pada Kamis (19/12) dini hari WIB.  Kedua kesebelasan kini menyiapkan strategi terbaiknya. 

Siapapun yang menang di pertandingan nanti jelas bakal nyaman di puncak klasemen. Pasalnya, El Barca berada di posisi puncak dengan 35 poin sementara Madrid menguntit karena kalah selisih gol.

Jelang pertandingan, Lionel Messi buka suara soal pertandingan nanti. Menurutnya El Clasico di Camp Nou bakal lebih sulit ketimbang bermain di Santiago Bernabeu. Cara bermain Los Blancos jadi alasan.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Ketika kami main di Bernabeu, lebih banyak ruang yang bisa dieksploitasi. Mereka menyerang kami karena memiliki kewajiban sebagai tim tuan rumah dan otomatis banyak pihak menuntut mereka melakukan itu. 

“Sementara di Camp Nou, Madrid bermain dengan cara yang berbeda, mereka lebih suka menunggu di belakang, bermain rapat dan kemudian melakukan serangan balik karena punya pemain cepat di lini depan,” kata Messi dikutip dari Marca.

Lebih lanjut pemain asal Argentina itu menganggap menjamu skuat besutan Zinedine Zidane di kandang bakal lebih rumih. Baginya sulit bermain konstan sepanjang pertandingan andai Madrid bertahan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here