Begini Respon Curva Nord Setelah Conte Merapat

0
727
CUrva Nord

Vivagoal Serie AFans garis keras Inter Milan atau yang biasa disebut Ultras Curva Nord memberikan peringatan sekaligus dukungan kepada Antonio Conte. Mereka meminta Conte bisa membuktikan ia layak untuk Inter dan tidak menghalalkan segala cara untuk menang.

“Kami berbeda dengan Juve. Menang bukanlah satu-satunya hal yang penting bagi kami. Dengan tegas, kami, Curva Nord tentu tidak dapat melupakan masa lalunya yang hitam dan putih,” tulis pernyataan ultras Inter seperti dikutip dari Football Italia.

Merapatnya Conte sebagai pelatih Inter Milan para fans Inter kebingungan. Conte yang notabene adalah legenda Juventus cukup sulit untuk mereka terima, namun mereka paham jika sang pelatih memiliki kualitas untuk bisa membangkitkan nama besar Inter.

Juventus dan Inter sendiri merupakan rival bahkan lebih panas dibandingkan rivalitas antar tim di kota Milan ataupun Turin. Hal ini tidak lepas dari kejadian di mana Inter mendapat scudetto dari hibah Juve yang divonis bersalah dalam kasus calciopoli 2006.

Curva Nord pun melihat jika Conte adalah sosok yang menyebalkan terutama saat masih melatih Juventus. Selain karena ia berhasil mendominasi Serie-A, Conte dikenal sebagai sosok yang menghalalkan segala cara demi meraih kemenangan. Hal ini seperti hukuman yang ia peroleh pada musim 2012-2013 karena gagal melaporkan pengaturan skor mantan klubnya, Siena.

“Kami menerima kenyataan bahwa pelatih baru telah menjalani hukuman yang berlaku baginya, meskipun ‘kesalahan’ untuk militansinya yang lampau tetap tak terhapuskan. Klub ini berada di tahun yang cerah dalam hal gaya bermain dan nilai-nilai klub.

“Perhatian kami, di atas segalanya, adalah aspek moral. Menjadi Inter adalah mengalahkan lawan Anda, menerima kekalahan, memvonis, dan tidak mencari alasan.Semoga beruntung untuk Tuan Conte, dengan harapan membuktikan kepada kami dengan cepat bahwa Anda layak untuk menjadi bagian dari Inter.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here