Begini Syarat Khusus Andai Serie A Dilanjutkan Kembali

0
11
Begini Syarat Khusus Andai Serie A Dilanjutkan Kembali

Vivagoal Serie A – Serie A bisa saja digelar kembali pasca dihentikan Maret lalu dengan satu catatan, semua laga yang tersisa dihelat tanpa kehadiran penonton guna memutus rantai Covid-19.

Italia memang menjadi salah satu Negara dengan persebaran Corona yang lumayan masif. Sejauh ini, sudah ada 232 ribu jiiwa terinfeksi virus asal Wuhan. Segala aspek yang berhubungan dengan kerumuman, termasuk sepakbola, harus dihentikan untuk sementara waktu.

Kini, kurva virus sudah menurun. 153 ribu orang dinyatakan sembuh. Hal ini pun mengindikasikan kegiatan yang menghadirkan banyak orang bisa dihelat kembali. Bahkan pemerintah sudah mempersilahkan kegiatan yang mendatangkan orang banyak.

Presiden Lecce, Saverio Sticchi Damiani mengklaim jika Serie A bisa figelar kembali dan ia merasa fans boleh saja datang ke Stadion dengan kondisi seperti ini.


Baca Juga:


“Kami memikirkannya, tentu saja, karena hanya tepat untuk mengambil langkah maju setelah dibuka lagi,” kata Saverio seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya pikir, jika memungkinkan, akan baik untuk membuat rotasi antara pemegang tiket 20.000 musim kami, jelas dengan tidak menjual tiket baru. Kami memiliki stadion berkapasitas 30.000 tempat duduk di Lecce, jadi akan menyenangkan untuk menawarkan kepada beberapa penggemar kami – secara bergiliran – sedikit hiburan, dengan mengikuti tindakan pencegahan yang diperlukan dan menjamin jarak sosial,” tegasnya.

Namun mengingat kondisi yang tengah terjadi, bukan tak mungkin jika Serie A bakal dihelat tanpa penonton seperti Bundesliga Jerman yang sudah menghelat dua pekan pasca kick off kembali di pertengahan Mei kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here