Barcelona Paksa Bintang Mudanya Terima Tawaran Juventus

0
598
Klub Terbaik di Dunia

Vivagoal – La Liga – Barcelona kabarnya masih terus berusaha memaksa Arthur Melo untuk menerima tawaran pertukaran pemain dengan Miralem Pjanic yang dilayangkan oleh Juventus di bursa transfer mendatang.

Padahal pemain berusia 23 tahun itu telah berulang kali menegaskan bahwa dirinya tak ada niatan untuk meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat. Namun media Spanyol, AS, menyebut Barcelona tetap berusaha mencari berbagai cara untuk mendorong Arthur untuk hengkang dari Barca.

Arthur direkrut oleh Blaugrana dengan biaya transfer 31 juta euro atau sekitar 504 miliar rupiah dari Gremio pada tahun 2018 lalu. Namun sejak saat itu, Ia belum secara maksimal berkontribusi pada tim dan permainannya dinilai terlalu inkonsisten.

Sadar diincar oleh Juventus, Barcelona menggunakan kesempatan itu untuk bisa membuatnya keluar. Mereka ingin memasukan nama Miralem Pjanic sebagai bagian dari kesepaktan transfer antar kedua pihak.


Baca Juga:


Dilansir Football Italia, Pelatih Juventus, Maurizio Sarri sendiri cukup bernafsu untuk bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh Arthur. Tetapi sikap keras kepala dari sang pemain yang bersikukuh ingin bertahan menjadi satu-satunya penghalang yang menahan kesepakatan.

Di musim ini Arhur telah memainkan total 23 laga bersama Barcelona di semua ajang musim ini. Ia baru bisa menyumbangkan empat gol serta empat assists saja.

Padahal sebelumnya, Ia digadang akan menjadi sosok Xavi Hernandez baru ditubuh Barcelona. Sehingga bersama Frenkie De Jong dan Sergio Busquests, Ia diharapkan bisa kembali membuat Barca memiliki lini tengah yang solid seperti di masa lalu.

Permasalahan cedera pergelangan kaki serta pinggul dalam beberapa bulan terakhir dinilai menjadi salah satu alasan mengapa penampilan Arthur belum sesuai harapan. Kontraknya di Barca masih tersisa empat tahun hingga Bulan Juni 2024 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here