Duo Milan Kecewa dengan Jadwal Coppa Italia, Kenapa?

0
35
Coppa Italia

Vivagoal Serie AGeliat sepakbola Italia akan kembali setelah tiga bulan lamanya terhenti. Serie A akan digelar pada 20 Juni, sedang Coppa yang menginjak leg kedua babak semifinal akan digelar pada 13 Juni dilanjutkan dengan final pada 17 Juni.

Namun protes dilayangkan oleh duo Milan terkait jadwal Coppa yang berdekatan dengan Serie A. Mereka menilai laga dengan intensitas tinggi itu bisa berpengaruh buruk kepada tim yang sudah absen bermain begitu lama.

“Ini [Coppa Italia] memang akan menghadirkan tontonan berkualitas bagi fans setelah tiga bulan menjalani karantina. Kami tentu sangat mengapresiasi itu. 

“Namun dari sudut pandang olahraga, rasanya tidak masuk akal untuk langsung berkompetisi di turnamen bergengsi seperti Coppa Italia, dengan memainkan dua laga dalam waktu tiga hari setelah tiga bulan vakum,” demikian pernyataan Milan kepada ANSA.


Baca Juga: 


Hal senada diutarakan oleh Inter Milan. Dilansir dari ESPN, mereka menilai pertandingan nanti bisa membuat pemainnya cedera dan merugikan tim sebelum liga dimulai.

Baik Milan dan Inter meminta fase akhir Coppa Italia ini dimainkan setelah musim Serie A tuntas. Sedangkan Napoli dan Juventus masih belum memberikan komentar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here