Begitu Dicintai Fans, Milan Skriniar: Saya Selalu Total Untuk Inter Milan - Vivagoal.com
Begitu Dicintai Fans, Milan Skriniar Saya Selalu Total Untuk Inter Milan
Milan Skriniar, Foto: dok Goal

Begitu Dicintai Fans, Milan Skriniar: Saya Selalu Total Untuk Inter Milan

A Hendra - September 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AMilan Skriniar begitu dicintai para penggemar Inter Milan. Bek asal Slovakia itu mengaku dirinya memang selalu memberikan segalanya untuk Nerazzurri di atas lapangan.

Pada bursa transfer musim panas kemarin Ultras Inter Milan ‘menekan’ manajemen Inter Milan untuk mempertahankan Milan Skriniar. Sikap itu muncul setelah ada rumor yang mengatakan Nerazzurri berniat melepas Skriniar ke raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Kubu Si Ular dikabarkan sudah menjalani komunikasi dengan pihak Les Parisiens terkait kans kepindahan bek 27 tahun tersebut. Rumor yang beredar, Inter mematok 80 juta euro, setelah tawaran perdana PSG sebesar 50 juta euro ditolak.

Tiga Raksasa Premier League Berpacu Dapatkan Milan Skriniar
Milan Skriniar, Foto: dok goal

Ultras Inter kemudian membentangkan spanduk di depan kantor klub bertuliskan ‘jangan sentuh Skriniar’. Menurut para fans tersebut, jika Skriniar sampai dilepas, Inter Milan belum tentu bisa mendapatkan pengganti yang sepadan. Hal itu tentu tak diinginkan para Interisti.

Dalam perjalanannya, Milan Skriniar memang akhirnya bertahan di Inter Milan. Dan saat ditanya soal cinta dari fans, Milan Skriniar mengaku dirinya memang selalu berusaha memberikan performa terbaiknya di atas lapangan hingga membuat para fans puas dengan penampilannya.


Baca Juga:


“Sejak awal saya langsung mencoba memberikan yang terbaik untuk tim ini dan untuk warna-warni ini,” ujar Skriniar seperti dilansir FCInterNews.

“Saya mencoba membantu rekan satu tim saya dan berjuang untuk setiap bola seperti yang selalu saya lakukan.

“Mungkin karena alasan inilah para fans mencintaiku. Saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan mereka dan oleh karena itu saya sangat berterima kasih kepada mereka. Sangat menyenangkan ketika seorang pemain memiliki hubungan yang baik dengan para penggemar.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com