Bek Anyar Milan Punya Ambisi Kembalikan I Rossoneri ke Liga Champions

0
597
Theo Hernandez

Vivagoal Serie ABek anyar AC Milan, Theo Hernandez menargetkan membawa timnya  kembali mentas di Liga Champions musim depan. Baginya target tinggi harus diusung demi membawa klub yang berkandang di San Siro itu kembali berjaya.

“Target yang pertama ialah kembali ke Liga Champions dan dari sana bakal ada target lebih tinggi. Mengingat kami tim hebat dan lengkap dengan kualitas mumpuni. kami bisa melakukannya dengan dukungan penggemar kami,” serunya kepada Milan TV.

Sekedar informasi, Milan hingga kini terus mencoba untuk bisa kembali ke jalurnya sebagai salah satu klub besar Italia dan Eropa. Perjalanan terjal mereka lewati, dimana musim lalu mereka hanya mampu finis di peringkat lima klasemen akhir Serie A.

Ambisi untuk mentas di Liga Champions pupus, Milan pun awalnya harus puas bermain di Liga Europa. Namun sayangnya, I Rossoneri batal berpartisipasi di kompetisi tersebut lantaran bermasalah dengan FFP.

Di sisi lain, Theo yang punya ambisi besar kini tengah berusaha mencari permainan terbaiknya usai cedera yang ia alami kala bermain lawan Bayern Munchen di International Champions Cup lalu. Ia menyebut proses penyembuhan berjalan positif kendati cukup lambat.

“Saya sangat baik, tenang. Pemulihan saya berjalan lambat tapi positif. Saya benar-benar ingin segera kembali bermain. Saya sangat senang berada di Milan, saya sangat akrab dengan rekan satu tim, staf, dan semua orang.

“Saya ingin kembali ke lapangan. Saya memiliki sedikit nasib buruk dengan cedera ini, tetapi ini adalah hal-hal yang terjadi dalam sepakbola,” kata Theo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here