Bek Incaran MU Resmi Dibajak Napoli

0
287
Bek Incaran MU Resmi Dibajak Napoli

VivagoalLiga InggrisThe Red Devils julukan Manchester United (MU) kembali gagal untuk merekrut pemain incarannya, Kostas Manolas. Pemain bertahan asal AS Roma itu pada Minggu (30/6/2019) telah resmi pindah ke Napoli.

Klub kuda hitam Serie A Italia, Napoli telah resmi bergabung Manolas setelah mengaktifkan klausul pelepasan pemain asal Yunani itu. Napoli harus mengeluarkan biaya 36 juta euro.

Kostas Manolas telah resmi menandatangani kontrak bersama Napoli pada pekan ini. Pria 28 tahun tersebut baru akan menjalani tes medis pada minggu ini usai berakhirnya liburan musim panas. Akan tetapi, kesepakatan dan keputusan personal telah mencapai sepakat.

Baca Juga: Tinggalkan Inggris, Mantan Kapten United Putuskan Pulang Kampung

Pada bursa transfer ini, klub yang pernah dijujuki Maradona tersebut belum menyebutkan nilai transfer dan durasi kontrak Manolas. Berdasarkan media Italia yang beredar bahwa Manolas akan dikontrak lima tahun dengan bayaran 3,5 juta euro per musim.

Berdasarkan catatan yang ada, Kostas Manolas merupakan salah satu bek terbaik di Italia beberapa musim ini. Oleh karena itu, Napoli akan punya duet bek tengah menakutkan. Dalam hal ini, Kostas Manolas akan diduetkan dengan Kalidou Koulibaly.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here