Bek Lyon: Mbappe Lebih Sulit Dikawal Ketimbang Messi

0
320
Bek Lyon: Mbappe Lebih Sulit Dikawal Ketimbang Messi

VivagoalLigue 1 – Bek Lyon, Marcelo Antonio mengungkapkan pengalamannya saat dirinya harus bertugas mengawal Kylian Mbappe dan Lionel Messi.

Menurutnya, menjaga Mbappe lebih sulit ketimbang meredam permainan penyerang Barcelona itu.

Sebagaimana yang sudah diketahui, sebelum menghadapi Barca, Lyon lebih dulu harus berduel dengan Paris Saint-Germain di ajang Ligue 1 Prancis. Di pertemuan itu, Lyon berhasil menang dengan skor 2-1 atas PSG.

Lyon kemudian menjamu Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2/2019), dan laga itu sendiri berakhir dengan skor kacamata.

Baca Juga :  Ronaldo Mencetak Gol Semudah Ia Meminum Air

Di dua laga itu, Marcelo mengaku mengalami sedikit kesulitan karena harus mengawal dua penyerang kelas dunia. Namun, menurutnya, jika Messi sedang tidak dalam permainan terbaiknya, maka mengawal Mbappe jauh lebih sulit ketimbang pemain asal Argentina itu.

“Pemain-pemain yang baru saja saya hadapi ini sudah berada di level yang sangat tinggi dibandingkan pemain manapun.” ujar Marcelo dikutip dari Sport Bible.

“Bermain melawan Mbappe baru-baru ini membuat saya harus banyak bekerja keras. Untungnya Messi tidak terlalu bermain baik di hari Rabu kemarin, jadi dia hanya sedikit merepotkan saya. Tapi, Mbappe, berhadapan langsung dengan dirinya sungguh pekerjaan yang paling menyulitkan.” tambahnya.

Marcelo sendiri tidak ragu jika di masa mendatang, Mbappe akan bisa menyamai prestasi Messi, yakni jadi pemain terbaik dunia. Hanya persoalan waktu, penyerang 20 tahun itu akan mencapai potensi terbaiknya dan mewarisi jejak Lionel Messi.

“Saya kira ada peluang besar bahwa Mbappe akan segera jadi pemain terbaik dunia. Memang masih ada beberapa poin yang harus ia miliki jika ingin menyamai Messi, tapi saya yakin dia bisa berevolusi dengan cepat.” Marcelo menjelaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here