Bek Naturalisasi Persib Respon Intensitas Latihan Maung Bandung

0
15
Igbonefo

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persib Bandung telah kembali ke lapangan hijau. Skuad Maung Bandung menjalani latihan sejak Senin (10/8/2020) lalu untuk menjalani persiapan restart Liga 1 2020.

Pemain naturalisasi Maung Bandung, Victor Igbonefo lantas buka suara soal pemusatan latihan yang dilangsungkan klub. Selain senang karena bisa kembali berkumpul dengan seluruh anggota klub, semangatnya berlipat ganda untuk melahap semua porsi latihan.

“Pastinya, saya senang kita bisa latihan bersama lagi. Saya sudah menunggu ini cukup lama. Dua hari kemarin aku merasa semangat dan siap untuk melanjutkan ini,” jelas Igbonefo.

Lebih lanjut, menurut pemain berdarah Nigeria tersebut, tim pelatih belum menggembleng para pemain dengan intensitas yang memberatkan. Pasalnya butuh waktu untuk kembali ke intensitas tinggi dalam latihan.

“Saya merasa baik dengan kondisi aku. Apalagi kita tidak langsung ngotot untuk latihan intensitas tinggi, supaya menjaga pemain agar tidak cedera. Ini adalah awal pekan yang sangat bagus,” tambah Igbonefo dikutip laman resmi klub.


Baca Juga:


Persib sendiri sebelum Liga 1 ditangguhkan, berada di puncak klasemen karena berhasil meraih poin sempurna. Tercatat mereka mampu memenangi tiga laga awal kompetisi.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here