Bek Newcastle Ini Resmi Bergabung Kembali Dengan Alaves - Vivagoal.com
Sumber: idntimes.com
Sumber: idntimes.com

Bek Newcastle Ini Resmi Bergabung Kembali Dengan Alaves

Daniel Nugraha - July 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Bek asal Prancis, Florian Lejeune dikonfirmasikan telah meninggalkan Newcastle untuk bergabung dengan Alaves. Sebelumnya Lejeune telah menjalani masa pinjaman di Alaves sepanjang musim 2020/21 lalu.

Setelah jalani masa pinjaman, Florian Lejeune resmi akan merapat bersama Alaves secara permanen pada musim panas ini. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Newcastle selaku pemilih sah dari Lejeune sebelumnya.

Lejeune sendiri telah membela The Magpies sejak tahun 2017 silam setelah diboyong dari SD Eibar dengan biaya transfer sebesar 10 juta euro. Namun Lejeune tampil kurang maksimal karena hanya bisa bermain sebanyak 42 kali untuk Newcastle.


Baca Juga:


Selama berseragam Newcastle, Lejeune justru lebih banyak menghabiskan di ruang perawatan. Tercatat Lejeune harus menderita dua kali cedera lutut, yang membuatnya jarang mendapat kesempatan bermain di St. James Park.

Meski harus melalui musim yang kurang apik dan lebih banyak melewatkan jadwal pertandingan timnya. Bersama Alaves di musim lalu, Lejeune dapat bermain sebanyak 26 kali dan membawa mereka bertahan di La Liga dengan raihan 38 poin di peringkat ke-16.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com