Aberdeen Awali Laga Europa Conference League dengan Kemenangan Telak - Vivagoal.com
Sumber: scotsman.com
Sumber: scotsman.com

Aberdeen Awali Laga Europa Conference League dengan Kemenangan Telak

Daniel Nugraha - July 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Pelatih Aberdeen Stephen Glass percaya kalau dukungan dari fans menjadi alasan skuatnya bisa raih kemenangan atas BK Hacken. Aberdeen sendiri sukses menang dengan skor 5-1 di laga tersebut.

Aberdeen sukses membuka perjalanan mereka di Kualifikasi Kedua Europa Conference League dengan kemenangan besar 5-1 atas BK Hacken. Lima gol Aberdeen dicetak oleh Lewis Ferguson (2 gol), Andy Considine, Christian Ramirez, dan Connor McLenannan.

Setidaknya ada sekitar 5.665 penggemar yang diizinkan masuk ke dalam Pittodrie setelah pelonggaran pembatasan pandemi virus corona. Tampaknya Stephen Glass telah menikmati pertandingan pertamanya itu di depan banyak pendukungnya itu.


Baca Juga:


Meski telah mengakhiri pertandingan dengan keunggulan telak, namun Glass juga mengaku jika pertandingan sempat berjalan sangat sulit. Tepatnya di 10 menit pertama mengingat, Hacken merupakan tim yang bagus dan telah mempelajari bagaimana gaya bermain Aberdeen.

Sementara itu, Pelatih Hacken, Mathias Hogmo selalu menolak untuk menyerah terutama menjelang leg kedua di Gothenburg minggu depan. Hogmo mengatakan bahwa meski kalah pada pertandingan kemarin, setidaknya timnya telah mampu mencetak gol tandang.

Ia juga berharap agar di pertandingan selanjutnya Hacken bisa bermain dengan lebih bagus dari sebelumnya dan bisa menambah kekuatan mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com