Bek Persija Sabet Medali Emas di PON XX Papua 2021 - Vivagoal.com
Bek Persija Sabet Medali Emas di PON XX Papua 2021
Sumber: Jawapos

Bek Persija Sabet Medali Emas di PON XX Papua 2021

Heri Susanto - October 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bek muda Persija Jakarta, Muhammad Uchida Sudirman sukses mendulang medali emas di ajang PON XX Papua 2021 untuk cabang olahraga muaythai.

Tak hanya satu, palang pintu Macan Kemayoran mendulang dua medali. Ia juga sukses mendulang medali emas pasca mengalahkan wakil Papua. Ia sukses dali perunggu di kelas fight -73 kg. Ia mengaku senang bisa meraih prestasi tersebut dan mengucapkan terimakasih kepada manajermen Persija yang mendukungnya berkarir di dua cabang olahraga.

“Terima kasih kepada semua pihak yang selalu membantu saya. Terima kasih kepada manajemen Persija yang memberikan kelonggaran kepada saya untuk bisa berkarier di dua cabang olahraga,” ungkap Uchida, dilansir dari situs resmi Persija Jakarta, Selasa (5/10).

“Alhamdulillah saya bisa balas dengan prestasi. Mungkin bukan yang terbaik tapi saya sudah berusaha maksimal,” lanjutnya.


Baca Juga:


Uchida saat ini masuk dalam 34 pemain yang didaftarkan Persija untuk berlaga di Liga 1 2021/22. Ia memiliki target untuk menjadi bagian dari tim Garuda Muda yang berlaga di Piala Dunia u-20 pada 2023 mendatang.

“Pastinya dengan saya bergabung di skuad utama Persija bisa jadi pemberat ke mana saya akan berkarier. Mungkin, 3-5 tahun ke depan saya akan lebih fokus untuk menggapai tujuan saya di sepakbola. Ada Piala Dunia U-20 2023, saya ingin menjadi bagian dari itu,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com