Bek Persija Tak Ingin Sia-Siakan Kepercayaan Shin Tae-Yong - Vivagoal.com
Bek Persija Tak Ingin Sia-Siakan Kepercayaan Shin Tae-Yong
Sumber: PSSI.

Bek Persija Tak Ingin Sia-Siakan Kepercayaan Shin Tae-Yong

Arie Lihardo - November 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia Hansamu Yama tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah kembali dipanggil mengikuti training camp (TC) Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022.

Hansamu Yama sudah absen dalam beberapa periode pemanggilan pemain ke Timnas Indonesia usai terakhir dipanggil awal 2020. Oleh sebab itu, bek Persija Jakarta itu tidak mau sia-siakan kepercayaan Shin Tae-Yong.

Sejumlah Pemain Absen Dalam TC Timnas di Bali, Begini Kata Shin Tae-Yong
Sumber: PSSI.

“Alhamdulillah bersyukur dan sangat senang dikasih kesempatan kembali oleh pelatih Shin Tae-yong untuk ikut pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia,” kata Hansamu dilansir dari laman PSSI, Selasa (29/11/2022).

“Saya bertekad memberikan kemampuan maksimal dan membawa Timnas Indonesia meraih hasil terbaik di ajang Piala AFF 2022,” sambung mantan pemain Persebaya Surabaya itu.


Baca Juga:


Pemain kelahiran 16 Januari 1995 tersebut menyatakan saat ini dalam kondisi oke. Meski diketahui sudah dua bulan tidak bermain di kompetisi efek berhentinya Liga 1 sejak Tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober lalu.

“Meski kompetisi belum bergulir, saya tetap berlatih rutin bersama Persija dan jaga kondisi,” terang pemain yang akrab disapa Yama itu.

Sejumlah Pemain Absen Dalam TC Timnas di Bali, Begini Kata Shin Tae-Yong
Sumber: PSSI.

“Hingga saat ini, saya tidak ada kendala di pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia apalagi semua pemain saling mendukung dan kompak,” pungkasnya.

Di Piala AFF 2022, Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama Kamboja, Brunei Darussalam, Filipina dan juara bertahan Thailand. Kejuaraan itu dimulai pada 20 Desember mendatang sampai 16 Januari 2023.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com