Ronaldo Masih Berbahaya! - Vivagoal.com
Pecah Rekor! Ronaldo Pemain Pertama Bisa Top Skor Di 3 Liga Top Eropa
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Juvefc.com

Ronaldo Masih Berbahaya!

Daniel Nugraha - June 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Bek Portugal, Jose Fonte, menytakan,  Cristiano Ronaldosaat ini masih berbahaya. Belum habis, Ronaldo dopastikan memberikan yang terbaik untuk Portugal di Euro 2020.

Cristiano Ronaldo secara luas telah dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia selama lebih dari 1 dekade. Bahkan saat  usianya sudah menginjak 36 tahun seperti saat ini.

Meski ia sempat mendapat beberapa kritik musim lalu setelah gagal membawa Juventus melampaui babak 16 besar Liga Champions dan menimbulkan wacana jika kemampuan sang bintang sudah mulai menurun.


Baca Juga:


Namun Jose Fonte yang menjadi rekan di timnas Portugal justru menilai jika Ronaldo masih akan menjadi yang terbaik.

Fonte percaya Ronaldo memberi pengaruh besar di Euro 2020. Fonte melihat CR7 belum benar-benar meredup dengan  mencatatkan 44 penampilannya di semua kompetisi bersama Juventus.

Pemenang ballon d’or lima kali itu juga telah menyumbangkan 36 gol termasuk 29 di antara di Serie A yang membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi. Ia juga sukses menambahkan Coppa Italia pertama dan Suppercoppa Italiana kedua dalam karirnya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com